Please Disable Adblock In Your Browser and Click it for Suport us !!
TRANSLATION :
HOT MOD :

Download DLC Game Dissidia 012 Duodecim Final Fantasy For Emulator PPSSPP


INFO
DLC Name : Dissidia 012 Duodecim Final Fantasy
Versi Game : ULUS10391/ULES01505/NPJH50377
Type : Character, BGM, Maps
Credits : Dissidia Community Forum And All Rights Reserved

LIST DLC
#Category Character :
Character From Naruto Shippuden :













Character From Project Diva Hatsune Miku :


Character From Fate Series :



































Character From Sword Art Online :



Character From Sol Trigger :




Character From Dragon Ball :




Character From Bleach :








Character From Inuyasha :


Character From Date A Live :



Character From One Piece :


Character From God Eater :






Character From Black Rock Shooter :


Character From RWBY :



Character From Elsword :




Character From Disgaea :


Character From Akame Ga Kill :


Character From Hack.//G.U :


Character From Fairy Tail :





Character From Gintama :


Character From Kamen Rider Series :


Character From Hyperdimension Neptune :






Character From Guns Girl School Day :


Character From Hitsugime no Chaika Wiki :


Character From Monster Hunter Series :






Character From Saint Seiya :








Character From Touhou :


Character From Code Geass :


Character From DOTA 2 :








Character From League of legend :



Character From Devil May Cry :



Character From Re : Zero :



Character From Guilty Gear :


Character From IdolM@ster :


Character From VRChat :


Character From Honkai Impact 3 :




Character From Kai-Ri-Sei Million Arthur :

 

Character From New Super M :
 


SHARE TO OTHER
Facebook Google twitter

66 Responses to "Download DLC Game Dissidia 012 Duodecim Final Fantasy For Emulator PPSSPP"

  1. Minta link game nya donk min ^^

    ReplyDelete
  2. Tambah lg dlc dr fate zero min

    ReplyDelete
  3. Min req madara rikodou seterah mau dimasukin dikarakter apa saja

    ReplyDelete
  4. Tolong tambah lagi dlc dissidia dari god eater 2. Misal Romeo , Nana , Gilbert atau yang lainnya

    ReplyDelete
  5. Tolong tambah lagi dlc dissidia dari god eater 2. Misal Romeo , Nana , Gilbert atau yang lainnya

    ReplyDelete
  6. Tolong tambah dlc dari karakter devil may cry

    ReplyDelete
  7. Min request Saber Alter dari Fate stay night

    ReplyDelete
  8. Gintama sama decade dari kamen rider min

    ReplyDelete
  9. Min tambahin mod amagiri ayato dari gakusen toshi asterik

    ReplyDelete
  10. Min req DLC Roxas dari kingdom hearts dong min sama zack dari final fantasy VII crisis core

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Min,,req akame,tatsumi(incrusio),lubbock from akame ga kill,,di tunggu update nya

    ReplyDelete
  14. Min Mau Tanya Cara Ngerename DLC nya gmana?

    ReplyDelete
  15. Gan dlc nya bisa disatuin semua gak? Biar gak cape pindah2 file, bisa gak gan?

    ReplyDelete
  16. DLC nya squall dong, kalo bisa masukin character Seha lee mirip soalnye ^_^

    ReplyDelete
  17. min tlong tambahin karakte hunter x hunter: hisoka,chrollo lucifer,killua...thanks

    ReplyDelete
  18. Min tolong ditambahin dlc buat karakter cecil dong, ane liat2 disini cecil cuma dikit. Soalnya my fav character. Udah gitu aja makasih ya min~

    ReplyDelete
  19. Tolong tambah tamamo no mae please

    ReplyDelete
  20. Tambah char fate.nya min... ��

    ReplyDelete
  21. Min, mau tanya...
    Kalo pas dimasukin namany ad yg sama gimana...?
    Mohon pencerahanny...

    ReplyDelete
  22. Can u please make dlc dr strange for diasidia pls :) and some marvel characters too

    ReplyDelete
  23. Minta dlc isla dari plastic memories karena aq suka sama characther itu plissss

    ReplyDelete
  24. Aq akan memberitahu yg lain tentang tempat ini :-)

    ReplyDelete
  25. Oh iya pedangya ada di episode 5

    ReplyDelete
  26. Req weiss dari final fantasy 7 dirge of cerberus + vincent valentine juga dari final fantasy 7 dirge of cerberus 👍

    ReplyDelete
  27. Bang, kalo ada data yang namanya sama gimana???

    ReplyDelete
  28. Min buat yang DLC Packnya min, cape klo download satu2!

    ReplyDelete
  29. Please Tambahin Madara Rikudou Mode Min

    ReplyDelete
  30. Hai admin! Saya mau request Dong
    DLC nanatsu No Tazai

    ReplyDelete
  31. Min request dlc madara rikudou dong

    ReplyDelete
  32. Bisakah di tambahkan karkter dari anime Boku No Hero biar lebih mantap

    ReplyDelete
  33. Bikin mod goku ultra instinc dong pliss

    ReplyDelete
  34. Min tambahkan Hero mobile legends dong seperti zilong alucard Gatot kaca dll

    ReplyDelete
  35. Min tambahkan Chara Altair dari anime Re:creators dong min :v

    ReplyDelete
  36. Request Noctis Squall version sama Bartz Version min

    ReplyDelete
  37. Min tamabahin dlc.nya Yuna dong...

    ReplyDelete
  38. Min kalo bisa, semua karakter di anime naduto ajain yg lengkap dan sesuai, adain kaya pain, itachi, hokage dll

    ReplyDelete
  39. min bikin pack anime naruto buat game ini, adain juga hasirama minato pain itachi dll

    ReplyDelete
  40. ajarin buatnya donk jangan share modnya aja pengen buat juga

    ReplyDelete
  41. Deveria ter a Leone de akame ga kill

    ReplyDelete
  42. Min mau nanya misal nih gua naro file Dlc Kurumi(replace lightning) sama Dlc King Saber(replace lightning) nanti di InGame nya bakalan ada dua DLC atau cuma satu ajh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ada dua selama direplacenya gak muncul tulisan "ganti" pas mau mindahin filenya ke foldernya...

      Delete

  43. Adakah yang punya DLC lain untuk dibagikan? Saya berjanji Anda akan dihargai! Terima kasih!

    ReplyDelete
  44. Min upload 2b from nier automata donk

    ReplyDelete
  45. Req min dlc squall model (kamado tanjiro from kimetsu no yaiba)

    ReplyDelete
  46. Mau request dlc mobile legend kan kereenn kayak alucard,zilong,lapu lapu,dan character ML lainnya pleasee saya tunggu udah lama saya nyari mod dlz ML tapi gak

    ReplyDelete
  47. Tapi dak ada pleasee ya buatin bila perlu modpacknya ml sekalian ya

    ReplyDelete
  48. Min please tambahin dlc kamen rider kuuga

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan sopan

● Found Missing / Wrong Credits ? : if you find the wrong credits please report to our fanpage or tell at the comments