Please Disable Adblock In Your Browser and Click it for Suport us !!
TRANSLATION :
HOT MOD :

Mod Texture Monster Hunter Portable 3 RD [MHP3RD] PPSSPP



INFO
Game Name : Monster Hunter Portable 3 RD
Emulator : PPSSPP
Versi Game : NPJB40001 and ULJM05800
Work For : USA Version (HD & Non HD)
Format Game : ISO
Modder : VT

LIST MOD TEXTURE :
#Category Mod Pack :
All In One :

Armor Set :


Weapon Set :


#Category Costume :
Male :
 

#Category Weapons :
Greatsword :



#Category Monsters :
































#Category Map :
Village :



#Category Gui :
Status Bar :


SHARE TO OTHER
Facebook Google twitter

67 Responses to "Mod Texture Monster Hunter Portable 3 RD [MHP3RD] PPSSPP"

  1. Min maaf tapi untuk mod texture mhp3rd bisa ditambah untuk weapnya terutama ala greatsword ane udah cari keliling2 tapi kayaknya cuma ada disini, jadi tolong min bantu ane

    ReplyDelete
  2. Maaf min saya lupa kalau bisa tolong tambah juga mod baju apa aja terutama untuk chara cwek tolong bantu ane sekali lagi min

    ReplyDelete
  3. could you make an zinogre deviant and rthalos deviant...

    ReplyDelete
  4. Please more mods of this! Coz it so damn cool!! Continue modding mh3rd!! Thanks from the philippines!

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf,Mod untuk mhp3rd weapon dan armour tolong ditambah
    Terimakasih

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Gan kalo bisa itu modnya jadiin 1 pack 😅 hehee...

    ReplyDelete
  8. Oh your textures are great could you please make a mod for silver los armor make it blue please.

    ReplyDelete
  9. Gan tolong buatin mod armor akantor Stygian, dan amatsu Weapons Stygian, tolong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bisa dibuatin kalo akantor sama amatsu ada subspecies stygian kan amatsu ada sih subspecies nya di monster hunter frontier z tapi bukan stygian

      Delete
  10. I want to play monster hunter 3 online a server I do not want to play with people and it's boring to play alone that they recommend me

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Gan kok texture nya gk work di ppsspp saya yang work cuma texture tigrex, saya pake ppsspp v1.4.2 dan saya main MHP3rd HD.

    ReplyDelete
  13. Min bisa tolong buatin mod status bar/hud ala mh 3 ultimate? Trus tampilannya dijadiin agak mini gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu gk bisa bro emang hud scale nya di paskan kyk di console psp besarnya gitu apalagi kalo mau nambahin status bar yang kyk di mh3u status biru buat bernapas dalam air di mh3u di png texture pack nya gk muat

      Delete
  14. Min untuk mod usahkan mod monster + equipnya ( weapon & armor ). Saya nyari imortal zinogre armor + weapon ga ketemu, edit armour zinogre syt jadi imortal zin jelek, kalau bisa post original texture mhp3rd weapon, armour, & monster

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kan di game ini gk ada subspecies buat zinogre adanya di mh3u buat citra emu

      Delete
  15. Replies
    1. cara pasangnya udah ada di setiap mod tinggal kamu baca aja

      Delete
  16. Min, tolong mod pedang rime and blossom jadi memento dong, pedang memento dari mh4u, please....

    ReplyDelete
  17. Min, bisa ngk Lagombi dibuat lebih berbulu lebat dan warna nya cenderung putih sedikit biru, hehe maaf ane gk paham edit", jadi minta request aja

    ReplyDelete
  18. Saya dah coba mod face tp gagal untuk mhf3rd plis dibikinin mod dong untuk face karakter

    ReplyDelete
  19. MORE MODDED WEAPON AND MODDED FEMALE ARMOUR pls...

    ReplyDelete
  20. Min tolong kalo bisa mod tex bayangan charnya di jadiin bagus kya ps3 berbentuk orang shadownya bisa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mah mustahil gan game ini diremake dari game console psp mhp3rd non hd ke hd buat ppsspp
      Ya kalo remake nya dari ps3 ya shadownya bentuk orang tapi gk playable di ppsspp

      Delete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Permisi min. Boleh request mod senjata utk grim katze yang switchaxe melynix power phial paralyse effect min.makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mod masih ditahan hingga translate project selesai

      Delete
    2. ditunggu min, ama non HD upload yang udah translate inggris min pake hh enak ^^

      Delete
  23. tolong dong tambahin mod female nya biar tambah rame

    ReplyDelete
  24. Cara make mod nya kayak gimana min

    ReplyDelete
  25. Min request mod MHP3rd
    Armor chara Deviljho berkesan warna hitam merah
    Weapon wyvern jawblade jadi mod VT min
    Makasih

    ReplyDelete
  26. You should divide lucent,silverwind narga for normal nargacuga and white,fierce water replacing green narga to have more monsters to replace

    ReplyDelete
  27. Maybe would be good for others monsters too,since you do have 2 species x monster in most cases.

    ReplyDelete
  28. min tolong dual Blade dong mod nya banyakin lg please...😁👍

    ReplyDelete
  29. Plsss gave me the mh3rd link
    I what to play this game

    ReplyDelete
  30. Hey man cool , can you meake a texture for devilhjo armor and weapons .


    Pd: sorry for my bad english :v

    ReplyDelete
  31. Bang bikin mod pack baru dong buat dbz ttt

    ReplyDelete
  32. Bisa dibikin 1 pack texture nya gak gan?

    ReplyDelete
  33. gan ini klo download mod nya simpen file nya di mna? atau harus download full game nya

    ReplyDelete
  34. Min tambahin lagi donk mod set armor/weapon mh nya

    ReplyDelete
  35. Min untuk mod senjata bisa selain GS kayak Lance atau Sword n Shield?

    ReplyDelete
  36. Bakal kena banned ya kalo main pake hunsterverse

    ReplyDelete
  37. Ada siapa2 boleh buat gak texture kiwami zerureusu untuk silver rathalos

    ReplyDelete
  38. Replies
    1. ada beberapa map yg sudah kamu modifikasi, silahkan liat pada kumpulan mod mhp3rd

      Delete
    2. Mod buat tempat berburu bukan desa nya saja kyk tempat sacred versi hd atau summit versi lebih serem pemandangan

      Delete
  39. Does work for monster hunter spanish version?

    ReplyDelete
  40. Tambahin lagi bang mod armor Ama weapon..pliiiiiiiiiiissss youre the best

    ReplyDelete
  41. Min tmbahin mod armor Mh paradise donk buat mhp3rd

    ReplyDelete
  42. Min semua tekstrue nya jadiin 1 biar GK ribet

    ReplyDelete
  43. Yg map ada icon farming nya yg mana?

    ReplyDelete
  44. Mantap min, saya liat cuma disini doang yang buat mod mhp3rd dan bagus pula. makasih banyak mod nya min. Saya gk bisa donate karena gk punya uang setidaknya saya ingin bilang makasih

    ReplyDelete
  45. Min cara install dua mod sekaligus gimana ya ? Soalnya kalo kita coba install dua sekaligus file texture.ini nya tabrakan, kalo texture.ini dari salah satu mod di replace jadi gk aktif(gagal) modnya. Sekalipun bisa texture.ini nya ada dua tetep aja gk kebaca

    ReplyDelete
  46. Min tolong beri akses akun saya jonotarif@gmail.com, saya mau download texture monster mhp3rd 🙏

    ReplyDelete
  47. Ketimbang blogspot mending buat yt ajalah min

    ReplyDelete
  48. Izin request min,
    Tambahin mod slash effect buat long sword.

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan sopan

● Found Missing / Wrong Credits ? : if you find the wrong credits please report to our fanpage or tell at the comments