Please Disable Adblock In Your Browser and Click it for Suport us !!
TRANSLATION :
HOT MOD :

Download Shader For Emulator PPSSPP


LIST SHADER
INFO : All Link Fixed 
- Shader Vision EX
- Shader 3D
- Shader 3DS
- Shader Aragami Exterminator
- Shader Mikubloom
- Shader Kimochi

TUTORIAL
Tutorial Pemasangan :
1. Download shader di atas kemudian extract folder "assets" yang terdapat didalam rar,
2. Copy atau pindahkan folder "assets" kedalam folder PSP,
3. Buka emulator ppsspp,lalu pergi ke pengaturan graphic,
4. Ubah mode "Rendering" menjadi "Bufferendering".
5. Pada tab "Fitur" yang ada di pengaturan graphic, tekan/klik "postprocessing shader"
6. Pilih shader, selesai.
Screenshots :




SHARE TO OTHER
Facebook Google twitter

32 Responses to "Download Shader For Emulator PPSSPP"

  1. Gan kok tetep ga muncul ya walau udah di pindah ke folder psp, udah ri extract juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin penempatan/peng extract kannya belum benar, pastikan folder assets benar2 ada di dalam folder PSP.

      Delete
  2. Ok berhasil gan, ternyata cuman keluarin folder Shaders dari assets aja.. Makasih ya

    ReplyDelete
  3. Gan request savedata toukiden kimawi yg patch indo please jangan di read doang atau cheatnya

    ReplyDelete
  4. Cara buat shader gimana gan?
    Dan shader Kimochi itu yang bikin siapa ? Sorry newbie.

    ReplyDelete
  5. Harvest moon hero of leaf valley shaderny yg mana min ? kayak di gambar itu min

    ReplyDelete
  6. Shader god eater sama monster hunter yang itu apa min?

    ReplyDelete
  7. Min yang shaders Aragami Gak bisa di download min

    ReplyDelete
  8. Aragami jugaaa,reupload min pls

    ReplyDelete
  9. gan yg aragami ama mikubloom gk bisa di pake gan tulisannya ada kek missing gitu lah mismatch gitu lah

    ReplyDelete
  10. Yg paling bagus & HD yg mana min?klo yg mhfu itu pake shader yg mana?

    ReplyDelete
  11. Keren min. Mantap shader yg vision ex buat mhp3rd pas di volcano

    ReplyDelete
  12. Gan, masih aktif ga ini? Saya mau request DLC character basara buat FF dissidia duodecim, trimakasih min

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Aku nyoba Aragami Exterminator Shader di God Eater 2 malah black screen gitu~ apa shaders nya g works di Android?

    ReplyDelete
  15. This comment has beenremoved by the author

    TAPI BOONG HAYUUUUU PAL PALE PALE PALEEEEEE

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan sopan

● Found Missing / Wrong Credits ? : if you find the wrong credits please report to our fanpage or tell at the comments