Please Disable Adblock In Your Browser and Click it for Suport us !!
TRANSLATION :
HOT MOD :

Tutorial Cara Multyplayer Online PPSSPP Menggunakan Server HunsterVerse Di Android


INFO
Tutorial Network :
Cara Multyplayer Online PPSSPP Menggunakan Server HunsterVerse Di Android,
berikut tutorialnya

Bahan-bahan yang diperlukan :


UPDATE :


TUTORIAL
Tahap-tahap :
1. Registrasi akun


2. Bila akun sudah terbuat,HunterVerse akan mengirim file config OPENVPN ke email yang kalian gunakan untuk registrasi yang nantinya berfungsi untuk menghubungkan komputermu dengan server,download file tersebut kemudian simpan.
3. Lalu download OPENVPN di atas dan Instal di perangkat android milik mu.
4. Pindahkan file config OPENVPN tadi kedalam folder :
"SD Card/OpenVPN/config/"
5. Kemudian buka OPENVPN  lalu pilih connect dengan config tadi,
6. Buka emulator ppsspp,masuk ke pengaturan jaringan, ubah Change Pro Adhoc IP menjadi IP Address HunsterVerse "10.42.0.1".



7. Buka untuk melihat daftar pemain yang ada di dalam server tersebut.


8. Setelah itu buka game yang ingin kalian mainkan lalu masuk kedalam mode multyplayer.

MENGATASI BROKE
Buka Emulator PPSSPP kemudian pergi ke pengaturan Graphic,
unceklist "Simulate Block Transfer Effect", lalu
pergi ke pengaturan system, unceklist "Fast Memory"

Selesai.
Sekian tutorial bagaimana Cara Multyplayer Online PPSSPP Menggunakan Server HunsterVerse Di Android,Semoga tutorial yang saya berikan tadi bermanfaat untuk kalian.bila ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan silahkan berkomentar,terimakasih

Credits :
Thanks to : MightyZack
Join Discord Channel Hunster Verse

SHARE TO OTHER
Facebook Google twitter

15 Responses to "Tutorial Cara Multyplayer Online PPSSPP Menggunakan Server HunsterVerse Di Android"

  1. Gan kalau teman sy kan sdh masuk.. Trus pas tiba di GH cuman sendiri.. Tp di hunster monter status dia ada.. Tp di hp dia cuman sendiri.. Gimana solusinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek port offset di pengaturan Network pastikan "0"

      Delete
    2. Gan ane jg mengalami hal yg sama tp ane udh ubah port offsetnya tetep didalem gh sendirian dan gk bisa ngliat yg lain , mohon bantuannya gan

      Delete
  2. Gan di file manager ane gak ada folder ovpn. Trus ini confignya taro dimana? Atau di import aja dari aplikasinya langsung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan OpenVPN sudah terinstal di perangkat. seharusnya folder OpenVPN sudh ada

      Delete
  3. Maaf boleh nanya, MHFU ane diblokir gara2 ngcheat di ppsspp Cara ngembaliin nya biar bisa maen online lg gmna ya? Soalnya gk bisa maen online

    ReplyDelete
  4. Maaf boleh nanya, MHFU ane diblokir gara2 ngcheat di ppsspp Cara ngembaliin nya biar bisa maen online lg gmna ya? Soalnya gk bisa maen online

    ReplyDelete
  5. Gan pas eksekusinya kok gk keluar pilihan ghnya ya. Mohon bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastiin kalau openvpnya sudah terkoneksi dengan server Hunterverse

      Delete
  6. Gan kenapa ya pas sign up di hunterverse slalu gabisa yg katanya di block, trus bawahnya juga ada tulisan bad web sign up, knpa ya ?

    ReplyDelete
  7. Gan,kenapa ane udah daftar berkali² tapi gak ada balasan emailnya, ? Udah ganti² email juga sama aja, ada solusi ?

    ReplyDelete
  8. Makasih banget bro gua udah bisa :)

    ReplyDelete
  9. Gan kan gw udah daftar nih
    Terus gw gk dapet confignya gimana tuh gan supaya gw dapet confignya
    Pliss gan kasih tau gw

    ReplyDelete

Harap berkomentar dengan sopan

● Found Missing / Wrong Credits ? : if you find the wrong credits please report to our fanpage or tell at the comments